Jumat, 22 Desember 2017

KEPERAWANAN KU DI RENGGUT KETIKA SMP

SUARA RINTIHAN KU
HANYA DI LEXUSPOKER 6 BONUS DALAM 1 ID
 
BBM :DE160B54
 

SMS :+85581964071
WHATSAPP:+85581964071
 
Untuk info lebih lanjut, anda dapat menghubungi operator kami yang bertugas 24/7 via livechat atau BBM yang tertera pada website Lexuspoker.net 
- BONUS NEW MEMBER
-BONUS ROLINGAN 0.5%
-BONUS KAGET
-BONUS REFERAL 10%-20%
-BONUS JACKPOT 10%
-BONUS CASH BACK BULANAN



POKER UANG ASLI -  Perkenalkan namaku Neny, saya miliki kawan yang bernama Windy, kami bersahabat begitu akrab. bisa disebutkan saya kawan akrab karibnya baik duka ataupun bahagia kami senantiasa bersama. Sesudah pulang dari liburan ke tempat tinggal tanteku di Bogor yang mana Windy pergi dengan kekasihnya yang sedikit agak berusia. seandainya tidak salah tafsir mungkin saja usianya sekitaran 39 th., kami mulai masuk sekolah serta telah 2 minggu moment itu berlalu.

AGEN POKER TERPERCAYA - Pada satu pas pada saat istirahat saya berdua Windy makan bakso, sesudah usai kami ber bincang-bincang, Windy bercerita pada saat pergi ke Bandung dengan kekasihnya yang om- om itu. Semua di ceritakan kepadaku, baru sekali tersebut tuturnya Windy rasakan kesenangan yang seolah-olah Windy pergi ke surga, berapakah kali windy laksanakan dengan kekasihnya di ceritakan semua kepadaku. Mendengar narasi Windy saya betul2 tertarik bahkan juga terangsang bakal pengalaman pertama Windy, yang tuturnya merasa hingga ke ubun2, saya diam2 miliki rasa hasrat bagi kenal lebih dekat dengan yang disebut kekasih Windy benar betul dipengaruhi oleh narasi Windy, pakah benar hingga keubun ubun enaknya??????? Walaupun umurku baru 15 th. serupa dengan usia Windy serta tubuhku yang mungil dibalut dengan kulit putih seperti Windy serta tetekku yang baru nyembul tumbuh, saya sangatlah menginginkan coba seperti apa yang sempat dihadapi Windy

hingga…. Pada satu pas hari sabtu sore saya pergi ke Mall diminta ibuku beli minyak goreng serta mie….., kebetulan saya ketemu dengan kekasih Windy yang tengah berbelanja juga, saya masih tetap ingat benar walaupun kami baru ketemu sekilas. Saya menegur dengan sopan, “Sore Oom, berbelanja Oom” sapaku sopan, dijawab dengan lembut” iya, siapa ya? ” jawabnya, “saya teman Windy Oom, lupa ya, yang diantar ke Bogor, kerumah tante” jawabku, “Ooh, ya Oom ingat saat ini, tengah berbelanja juga? ” “ya, Oom, diminta ibu” jawabku, serta kami sembari jalan bercakap biasa-biasa saja, saya fikir bagaimana langkahnya supaya saya dapat sama2 ayah ini, lantas saya menyebutkan “Oom, tinggal di mana? ” lantas dijawabnya disuatu komplek didaerahku. Lantas saya pancing ” Bisa Oom, Neny main kerumah Oom ” tanyaku, ” Boleh2, kapan ingin kerumah Oom, silakan” jawabnya, perasaanku betul2 girang nah, berhasil saya mendekatinya, lantas saya menyebutkan ” Besok bisa Oom??? ” ” Bisa, jam berapakah, di rumah Oom sepi lho, tante tengah ke Bandung, jadi Oom tdk ada apa2, namun kelak Oom beli kue saja bikin besok”, serta kamipun berpisah sebab saya keburu-buru dinanti ibuku. Besoknya hari Minggu pagi2 kira2 jam 09. 00 saya pergi kerumah kekasih Windy, tidak berapakah lama akupun hingga dikomplek yang dijelaskan, lantas saya bertanya satpam komplex di mana alamat yang dimaksud………ahirnya ketemu juga….

AGEN POKER - Akupun masuk kehalaman tempat tinggalnya serta saya pencet bell, tidak lama keluar kekasih windy…. serta dengan sapa yang halus menyapaku ” selamat pagi, Neny, sendirian ya ” sapanya, ” ya oom “, lantas saya dipersilahkan duduk serta Bapak pergi ke belakang. Tidak berapakah lama om Idola keluar membawa minuman hangat serta kue yang tempo hari dibelinya di Mall, ” silakan diminum serta dicicip kuenya ” saya menganggukkan kepala saja sebab perasaanku telah betul2 ngebet menginginkan rasakan apa yang di ceritakan Windy. Kami duduk bincang2 seperti ayah dengan anak, lantas saya geser dudukku, ” Bisa Neny duduk dekat Oom ” pintaku, ” Bisa silakan “, waduh sseerrr rasa-rasanya, saya duduk disamping kirinya serta saya baca majalah Tempo yang ada dimeja. namun selanjutnya selang beberapa saat saya ditawarin majalah yang …. yaaa…ampun gambarnya berisikan gambar yang menghadirkan hubungan suami…isteri……sekilas kulihat nama majalah itu tertulis didepannya playboy….., saya benar benar terangsang…………. tubuhku gemetar…. menahan perasaaan yang baru kesempatan ini saya rasakan………. rupanya OM agus demikian namanya kuketahui sesudah kutanyakan pada beliau….. telah tahu kondisiku……. ia merapatkan badannya kesampingku sembari melingkarkan tangannya kepundakku……. selang beberapa saat jaritangannya merabah kupingku……aku semakin bergetar…………. om Agus semakin menggeserkan duduknya, lalu ia merebahkan kepalaku dipangkuannya………..

AGEN POKER TERPERCAYA - Sembari tiduran saya tetaplah membolak balik majalah playboy itu……. mataku sudah nanar dikuasai birahi remajaku…….. saya menggeserkan kepalaku dipangkuandipangkuannya dikarenakan merasa ada benda keras yang mengganjal belakang leherku….., seandainya saya miringkan persis hidungku terkena selangkangannya yang menonjol itu…….. om Agus diam sembari baca koran. Lama2 saya beranikan diriku, pura2 saya tertidur lantas kumiringkan tubuhku pas saya menindih……tonjolan itu………dan dengan menggeser kepalaku sedikit kebelakang jadi nampakklah benda yang menonjol di balik celana pendek om agus…………. tanganku kuletakkan di atas benjolan itu serta kudengar om Agus menhela nafas panjang….. ia tergelinjang ….. disaat benjolan itu ku gesek gesek dengan lenganku……gilakah saya???? fikirku…… lalu….. dengan tenang dielusnya tanganku serta semakin dibimbingnya menuju benjolan barusan seperti menyuruhku bagi meremasnya…………. rupanya benjolan barusan namanya yaitu Kontol……….. Tangan Oom mengelus-elus lengan atasku saya telah betul2 napsu, saya semakin kuat pegang kontol Oom, tiba2 saya diangkat dipopongnya dibawa masuk ke kamarnya, hingga dikamar dibukanya bajuku serta minisetku, lantas rokku dilepasnya tinggal CD saja. Saya ditidurkan di tempat tidur yang empuk, selanjutnya saya diciuminya dengan lembut, aduuhh maakk saya jadi tambah terangsang, digosoknya toketku dengan tangannya yang besar serta pentilku yang baru segede kedele diisapnya, adduuuhhhhkk bener kata Windy nikmatnya. Pelan2 ditariknya CD ku lantas digosoknya memekku dengan jarinya cocok terkena itilku yang baru sebesar biji kedele, merasa basah memekku keluar cairan, saya meraba mencari kontol Oom, yang masih tetap gunakan celana pendek, …wwuuuuiii besarnya bukanlah main. Saya berfikir apa dapat masuk ke memekku kontol sebesar itu, ada rasa ngeri juga namun saya abaikan saya telah betul2 ngebet, eeehhhh diisapnya memekku serta dijilatinya, aduhhhh ennnuuuaaaakkkkk Ooooommmmm, terussssss pintaku, sembari dijilati memekku tangan Oom pegang toketku. Saya hingga menggelinjang pantatku terangkat karena sangat nikmatnya, Oooommmmm teeeerrruuuussss Oooooommmm, kembali saya diciuminya leherku toketku di cium, lantas diisapnya, ketekku di cium pangkal toketku di cium lantas diisapnya, kembali pentilku diisapnya adduuuhhh rasa-rasanya hingga ke ubun-ubun. Saya diangkat sekali lagi lantas dipangkunya sembari diisap toketku aduh saya betul2 ke surga Windy benar katamu, saya rasakan saat ini, eeehhhh kontolnya di gosok2kan dimemekku aduuhh mmaaakkk, eeeuuunnaaakk

Oommmmm rintihku, ujung jarinya dimasukkan ke lubang memekku aduh sakit Oomm, saya di cium sekali lagi. “Neny engkau pingin rasakan lebih enak, ya” tanyanya ” Iiiyyyaaaa OOoooommmm ” jawabku, ” Neny sedikit sakit ya kelak lama-lama hilang sakitnya ” kata Oom ” terserah Oom, neny menginginkan rasakan kesenangan Oom ” kataku, pelan2 dimasukkan ujung kontolnya, saya merintih kesakitan. ” Perlahan Oom, sakiitt ” rintihku, digosoknya sekali lagi serta didorongnya sekali lagi, hal semacam itu dijalankan berulang-kali serta sakitnya saat kontolnya didorong, namun hilang rasa sakitnya seandainya kontol Oom di gosok2kan di bibir memekku yang tidak tebal serta tahu2 ssrrreeetttt, szssrreeeettt, “sakit Oom ‘ teriakku, masuklah kontolnya ke memekku walaupun cuma sedikit. Saya diciumnya sekali lagi digigitnya toketku, diisapnya pentilku, sembari tubuhku digosok-gosok paka tangannya, aduuuhhhh Oom saaakkiiittt rintihku, lantas diciumnya sekali lagi, eh lama2 hilang rasa sakitnya, saya mulai sedikit rasakan nikmatnya, diangkatnya tubuhku lantas di turunkannya sekali lagi, hingga berulang-kali. Aduh rasa-rasanya jadi tambah enak, tahu2 saya rasakan nikmat yang belum juga sempat saya rasakan, hingga saya gigit dada Oom, aaaddduuuuuhhhh, aaaaauuuuggghhhhh oooooommmm, aaaauuuggghhhh, oooommmmm, lantas saya lemas namun masi dipangkuannya serta kontol Oom masih tetap di dalam memekku, saya melihat percikan darah perawan ku membasahi kain sprei tempat tidur om agus….. serta beberapa belepotan dipangkal kontol om serta ada juga nempel di pahanya…………ohhhh saya tidak perawan lagi………tapi perduli amat……. enaknya menaklukkan segala fikiranku berkenaan makna satu buah keperawanan………. Mulai sekali lagi pentilku diisapnya serta diciumminya sekali lagi, mulai saya terangsang sekali lagi, saya cobalah menggeser dudukku dipangkuan oom namun kontol Oom seolah-olah lengket dengan memekku, lantas saya digendongnya tetap dalam tempat kontol dimemekku serta saya ditidurkan di tempat tidur Oom, aduhh Oommm teeerrrruuusssss Ooommm. Pantat Oom dinaik turunkan saya menggelinjang, kepalaku goyang kiri goyang kanan karena sangat nikmatnya serta Aaaauuuuuggghhhh aaaaacccchhhh uuuuugggghhh Oooooommmm eeennnaaaakkk pekikku, hilang ingatan betul2 enak rasa-rasanya saya telah tak tahu berapakah kali orgasme dengan kata lain keluar, lantas pelan2 oom naikturunkan pantatnya. Eeehh tahu2 Oom menggerakkan sekali lagi pantatnya serta aaaadduuuhhh Ooooooommmmmm pekikku Neny kepengen pipisssss ommmmm……pipis saja kata om Agus……. Ooooooommmmm serta cccrreetttt, creeeettttt merasa panas ……ada yang mengalir dari dalam….. namun bukanlah pipisss…. tubuhku bergetar….. kuat sekali …. tanganku mencengkram bahu om agusss…ahhhhh…. dunia ini putih semua….. enak yang tidak bisa sekali lagi dikatakan dengan katakata……………. rupanya Oom juga pipisss…. serta disemprotkan di dalam memekku, aduh nikmatnya hingga mataku berat sulit di buka rasa-rasanya.

Saya terbangun nyatanya saya tertidur di atas Oom, serta kontol Oom masih tetap di dalam memekku, pentilkuku digigit serta di cium sekali lagi hingga mataku merasa terbalik karena sangat nikmatnya serta tahu2 sret kontol Oom dicabut dari memekku lantas saya ditelentangkan kakiku dikangkangkan serta aduh rasa-rasanya rambutku merasa ingin copot memekku dijilati sekali lagi. Lama memekku dijilati serta itilku digigit-gigit saya kesempatan ini betul2 terangsang berat, saya tarik kontol Oom saya bimbing kelubang memekku serta cret, cret oom tekan segera masuk kontolnya lantas diturun naikkan, saya betul2 me layang2 disurga rasa-rasanya serta saya tarik dada oom kugigit saya pipisssss lagi…. oooohhhhh ommmmmmm enakkkkkk ommmmmmmmmm. Oom masih tetap selalu memainkan kontolnya yang masuk dimemekku, kesempatan ini saya gantungkan diriku dibadan oom serta ccrreeettt, ccrrreeetttt uuugggghhhh, aaaaccchhhh aaaadddduuuuuhhhhh ooooooommmmmm, di dalam memekku merasa hangat sekali lagi terkena semprot air pipis putih….. dari oom. Tak tahu hingga jam berapakah hari itu, kami hingga lupa makan siang tahu2 telah jam 17. 00 sore, saya tidur didekap Oom, kira2 jam 19. 00 saya dibagunkan diminta mandi lantas makan serta diantarkan pulang, hingga di rumah jam 20. 00 saya menyebutkan dari tempat tinggal Windy belajar, terima kasih Oom Nah demikian dahulu pengalaman pertamaku dengan om Agus…….. kekasih sahabatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar